Pembuatan CSMS

Jasa Pembuatan CSMS Murah

Jasa Pembuatan CSMS

Jasa Pembuatan CSMS HP/WA : 0812-1214-2606 bsafe.co.id, dengan biaya murah dan terpercaya. Kami menyediakan layanan untuk pembuatan dokumen CSMS (Contractor Safety Management System) yang di terapkan kepada kontraktor untuk mengikuti tahap pra-kualifikasi dalam tender di perusahaan BUMN, Pertambangan, Minyak Gas dan Bumi.

Apa itu CSMS (Contractor Safety Management System) ?

CSMS adalah hal penting dan termasuk dari salah satu syarat untuk menjadi rekanan di perusahaan BUMN dan Swasta. Karena penerapan CSMS sangat penting dan  berpengaruh dalam hal mencegah kecelakaan di tempat kerja atau penyakit akibat kerja atau PAK, penerapan CSMS juga memberikan jaminan dalam proses operasional yang baik yang melindungi dan memperkecil resiko dan kemungkinan hal yang membahayakan para pekerja yang bertugas di-lapangan.
 
Sedikit yang sudah di jelaskan di atas bahwa persyaratan csms yang di syaratkan mengapa sangat penting bagi perusahaan.
 

Sertifikat CSMS bagi perusahaan-perusahaan BUMN dan Swasta merupakan senjata dan menjadi dokumen csms yang sangat  berpengaruh saat mengikuti tender maka ada beberapa hal yang harus di-perhatikan untuk nilai atau scoring  standard dari dokumen CSMS yaitu sebagai berikut :

Fungsi / Manfaat CSMS

Fungsi / Manfaat CSMS adalah untuk meningkatkan keefektifan Sistem Manajemen K3 perusahaan dan meminimalisir tingkat kecelakaan untuk para kontraktor di lingkungan kerja. Kemudian fungsi penting lain dari CSMS, antara lain sebagai berikut :

Pentingnya dokumen CSMS bagi perusahaan sebagai tolak ukur dan menentukan reputasi K3 perusahaan tersebut. Maka Tim BSAFE siap membantu anda untuk mengurus semua jenis dokumen CSMS

Syarat Pembuatan CSMS

Untuk Syarat pembuatan CSMS bisa menghubungi kami konsultan csms bsafe melalui aplikasi whatsapp : 0812-1214-2606. Kami akan memberitahu syarat pembuatan CSMS serta list dokumen yang di butuhkan untuk pembuatan dokumen CSMS perusahaan Oil and Gas.
Kami sebagai jasa pembuatan CSMS pasti akan membantu anda untuk mendapatkan dokumen csms atau sertifikat CSMS dengan ketentuan yang berlaku. 

Berikut adalah beberapa dokumen pendukung yang dibutuhkan sebagai salah satu syarat pembuatan CSMS, yaitu :

Biaya Pembuatan CSMS

Untuk biaya pembuatan dokumen CSMS atau sertifikat CSMS bisa langsung menghubungi kami di nomor yang sudah tertera. Sebagai konsultan CSMS kami siap melayani dan membantu anda mengurus dan membuatkan dokumen CSMS dengan ketentuan yang ada. Dapatkan penawaran serta harga terbaik dari Jasa pembuatan CSMS di www.bsafe.co.id.

Dokumentasi Foto

Apa Kata Mereka Tentang BSAFE ?

Mengapa Memilih Kami

Secara resmi kami terdaftar sebagai Perusahaan Jasa K3 (PJK3) dari Kemnaker RI dan sebagai TUK dari BNSP

No.SKP PJK3: 5/31/AS.02.04/I/2022

TUK-SEW: 102-139

Promo Khusus Bulan ini!

Kami menawarkan promo khusus bulan ini! Dapatkan diskon 30% untuk Sertifikasi yang akan membantu Anda meningkatkan kemampuan dalam dunia kerja.
Scroll to Top
Open chat
1
Selamat datang di PT Bina Selamat Veritas, Jika Anda ingin bertanya tentang program Training dan Sertifikasi kami, silakan chat dengan kami disini untuk pertanyaan, bantuan, atau informasi tambahan. Kami siap membantu Anda.